Rabu, 04 Januari 2012

Nikita Mirzani - Jenny Cortez Bakal Jadi The Next Jupe - Depe?

[imagetag]

Kapanlagi.com - Masih terngiang gema perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik yang berawal dari sebuah judul film. Di mana dalam film tersebut, Jupe dan Depe, yang disandingkan untuk bermain bersama, justru malah berseteru panjang.

Tindak kekerasan yang dikatakan Jupe sebagai bagian dari skenario, dibantah oleh Depe, dan dianggap sebagai tindak kriminal. Masalah yang sempat diduga sebagai settingan promo film ini pun mendarat di meja hijau tanpa penyelesaian yang jelas, dan serasa sangat membuang waktu.

Seolah mengulang masa-masa dua tahun ke belakang, kali ini nama Nikita Mirzani dan Jenny Cortez yang naik daun. Dalam akun twitter, dua aktris ini berperang kata-kata karena hal sepele. Ribut-ribut tersebut pun tercium oleh media.

Namun, banyak pihak meyangsikan bahwa perkelahian di dunia maya tersebut hanyalah settingan untuk mendongkrak film kedua cewek seksi ini. Nikita memang tengah dalam masa promo film terbarunya, NENEK GAYUNG. Sedangkan Jenny baru saja menyelesaikan syuting film-nya.

Apakah perseteruan Nikita - Jenny ini akan jadi panjang seperti pertikaian antara Jupe - Depe? Who knows? (kpl/dew)


Sumber

Twocool22 05 May, 2012



www.digosip.blogspot.com