Minggu, 22 Januari 2012

Norman Kamaru Ingin Jadi Polisi Lagi

JAKARTA - Norman Kamaru telah dipecat dari anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo untuk berkiprah di dunia hiburan. Namun, Norman masih sering teringat saat menjadi polisi.

Bahkan, mantan polisi yang terkenal dengan goyang Chaiya Chaiya itu mengaku sering susah tidur karena kangen dengan kesatuan.

"Saya beberapa hari ini, sulit tidur, banyak yang saya pikirkan, mulai dari pekerjaan, orangtua di sana. Dan salah satunya juga saya rindu kesatuan," ujar Norman Kamaru saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2012).

Kendati sudah tak menjadi anggota Brimob, Norman masih berkomunikasi dengan sejumlah rekannya di kesatuan Brimob. Bahkan, dia sering berkeinginan menjadi polisi. Namun, dia menyadari tak mungkin bisa melakukannya.

"Secara pribadi aku pengen balik lagi jadi briptu, tapi mau gimana lagi, nasi sudah jadi bubur. Teman-teman juga komunikasi dengan aku, suruh aku balik lagi," paparnya.

Saat ditanya mengenai niatannya kembali ke kesatuan, Norman menjawab, "Dari awal saya sadar bahwa masa depan di Polri lebih menjanjikan, tapi itu yang saya bilang tadi, nasi sudah jadi bubur, mau balik nggak enak, takut ada omongan lain."(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 22 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com