Sabtu, 07 Januari 2012

Oh, Ini Dia Calon Pengganti Tata Mahadewi

[imagetag]

Pascahengkangnya Tata dari duo Mahadewi, dikabarkan ada seorang gadis manis bernama Audrey menjadi penggantinya. Kabar tersebut berembus lantaran karakter suara Audrey sama seperti Tata.

Mengenai hal ini, Audrey yang ternyata sempat menjadi backing vocal di Mahadewi mengaku senang namun tidak mau berharap banyak. "Aku mau banget, cuma dari mas Dhani sudah bilang katanya aku mendingan nyanyi single aja," kata Audrey di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (7/3).

Audrey adalah penyanyi latar Mahadewi. Dara kelahiran 9 Oktober 1987 ini memiliki suara khas serak-serak basah seperti Tata. Tak ketinggalan dan yang terpenting, wajah Audrey juga manis dan sedap dipandang mata.

Sementara duo Mahadewi sendiri sebelum benar-benar bubar, mereka menggelar konser terakhir dan berlatih bersama di sebuah studio. Ada yang ganjil di latihan tersebut, Tata dan Purie tidak saling bertegur sapa, keduanya terlihat cuek dengan Blackberry masing-masing saat sedang tidak bernyanyi.

Namun mengenai hal ini, keduanya mengaku hubungan keduanya tidak mengalami masalah. "Engga ada yang beda, biasa aja, cuma gue sekarang ngerasa lebih free aja," kata Tata. "Hubungan kita tetap baik, kita sama-sama menjadi lebih dewasa aja," kata Purie di tempat berbeda.

tweety 07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com