Jumat, 20 Januari 2012

Olga Ingin Pernikahan Seperti Pangeran William

[imagetag]
Menghadiri pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau membuat Olga Syahputra terbayang pernikahan megah. Olga ingin saat menikah seperti Pangeran William. Wah!

"Saya pengen kayak Pangeran William," ujar Olga saat ditemui di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Minggu (18/6).

Namun kedatangan Olga ke resepsi pernikahan Ayu dan Regi tak ditemani Jessica Iskandar yang selama ini dikabarkan kekasihnya.

"Tadi aku kan baru selesai syuting, Jessica memang BBM aku tadi. Tapi akhirnya dia pulang, eh aku baru datang," jelas Olga.

Namun demikian Olga berandai-andai jika menikah dengan Jessica bisa membuat Jakarta macet.

"Kalau saya menikah sama Jessica, Jakarta pasti macet total," kelakarnya. [mor]


sumber


www.digosip.blogspot.com