Rabu, 18 Januari 2012

Pernah Hamil Duluan, Joanna Alexandra Tobat

[imagetag]

JAKARTA- Joanna Alexandra mengakui kehidupannya di masa muda sangat berantakan. Namun setelah memiliki keluarga, Joanna mengaku sudah bertobat.

"Aku sama suami tobat, tadinya begajulan (nakal) banget. Jadi lebih dewasa mendadak. Sekarang sudah ada buntut (anak) enggak bisa asal-asalan," kata Joanna saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2012) malam.

Menjadi ibu dua anak di usian yang baru 24 tahun, tidak membuat Joanna menyesal. Karena sebenarnya, dia memang bercita-cita menikah muda.

"Aku nikah umur 20 tahun. Dari dulu memang mau nikah muda. Ya, akhirnya waktu itu kan aku hamil dulu, baru nikah. Enggak nyesal juga sih. Aku sudah melewati semuanya. Segala masalah pernah aku lewati. Lebih nyadar. Lebih kebuka pikirannya. Jadi lebih pintar saja," terangnya.

Wanita yang pernah berpose seksi untuk majalah Playboy ini mengungkapkan, banyak sekali perubahan sikapnya yang dulu, semenjak memiliki keluarga. Sedikit banyak, dia sudah lebih dewasa dari sebelumnya.

"Jadi lebih punya empati sama orangtua. Dulu suka marah sama orangtua, sekarang sudah jadi orangtua jadi ngerasain susahnya gimana," tandasnya.

detik212 18 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com