Sabtu, 21 Januari 2012

Putus, Audy Hanya Menangis Semalam

JAKARTA - Tenar dengan lagu Menangis Semalam, Audy Item hanya menghabiskan waktu bersedih semalam saat mengalami putus cinta.

Ternyata putri musisi jazz Yopie Item itu mengakui, lagunya tersebut merupakan pengalaman ketika dia tengah putus cinta.

"Pada saat gue putus cinta, gue netesin air mata cuma semalam," kata Audy saat ditemui di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2012).

Bahkan, saat kisah cintanya kandas, mantan kekasih Tyo Nugros itu sempat sharing ke orangtuanya. Saat itu, Audy mengatakan bahwa dirinya orang yang paling kuat.

"Sampai gue bilang sama orangtua gue, mama saya orang paling kuat," paparnya bangga.

Kendati begitu, wanita kelahiran 23 April 1983 itu, tak mau berlarut-larut dalam kesedihannya.

"Menangis boleh, tapi enggak berlarut-larut," tandasnya.
(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 22 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com