Kamis, 26 Januari 2012

Raffi Ahmad Nikahi Yuni Shara?

[imagetag]

Perjalanan cinta yang rumit antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara kembali ke kabar yang mengejutkan. Kabarnya, pasangan yang beberapa kali putus-nyambung itu telah menikah siri. Benarkah?

"Aku kurang ngerti, kadang-kadang ada sesuatu cuma nggak tahu masalahnya," ujar sahabat Raffi, Olga Syahputra saat dikonfirmasi usai acara Dahsyat di RCTI, Jakarta Barat, Senin (27/2/2012).

Menurut Olga, Raffi biasanya cerita. Karena kali ini tak ada cerita apa-apa ia pun yakin tak ada pernikahan antara Yuni dan Raffi. "Kalau dia nggak cerita, aku nggak mau negor, kalau dia cerita aku kasih masukan," ujarnya.

Setelah beberapa waktu lalu hubungan antara Raffi dan Yuni 'break', belakangan ini keduanya memang sudah tampak kembali mesra. Namun, Yuni sempat mengaku hubungannya dengan Raffi tanpa status.

"Pokoknya kalau Raffi bahagia, saya bahagia. Kalau Raffi sedih dan tersakiti saya juga sedih," tutur Olga.

sumber

akuganteng 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com