Selasa, 10 Januari 2012

Rano Baru Tengok Raka

JAKARTA - Meski telah mengetahui penangkapan sejak hari Selasa lalu, namun Rano mengaku baru menengok anaknya belum lama ini.

"Hari ini saya baru mengunjungi anak saya, karena saya harus bekerja," kata Rano di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012).

Menurut, Rano Rka ditangkap di kediaman temannya dikawasan Bintaro. "Yang pasti Raka hari selasa lalu itu ditangkap dirumah temannya dikawasan Bintaro," kata Rano.

Meski demikian, Rano mengaku harus tetap merasa tegar dan berharap Raka bisa sembuh dengan direhabilitasi.

"Saya harus tegar, saya juga ingin memberikan keparcayaan kepada dia (Raka) kita semua keluarga ingin dia sembuh dengan di rehabilitasi," ucap Rano. (tri)
(uky)

11 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com