Selasa, 10 Januari 2012

Rano Berjanji Tak Akan Intervensi Kasus Anak Angkatnya

JAKARTA - Meski menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten, Rano Karno berjanji tidak akan mengintervensi kasus narkoba yang melibatkan anak angkatnya, Raka.

"Saya menyerahkan kepada proses hukum yang berlaku, saya tidak melakukan intervensi apapun, walaupun terbilang tragis ini terjadi di wilayah saya. Saya baru saja meresmikan BNN," kata Rano saat jumpa Pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012).

Rano mengungkapkan, dirinya memiliki harapan besar agar anak angkatnya, itu, segera sembuh dan lepas dari narkoba.

"Saya harap anak ini akan sembuh. Dan saya harapkan dia menjadi pengganti saya nanti. Karena memang itu yang saya persiapkan," harap Rano.

Rano pun berharap kepada para awak media untuk tidak terlalu mengekspose kasus Raka secara berlebihan.

"Cukuplah saya yang dikejar jangan dia (Raka). Saya harap kawan-kawan (wartawan) jangan mengekspos dia," harapnya.
(tre)

11 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com