Selasa, 24 Januari 2012

Rooney Cs Pamer Kostum Terbaru Timnas Inggris

[imagetag]

Timnas Inggris meluncurkan kostum terbarunya untuk ajang Euro 2012. Tampak pemain-pemain muda berpose bersama Wayne Rooney mengenakan kostum bercorak simple.

Kostum kandang terbaru timnas Inggris didominasi warna putih, dengan aksen merah berupa garis tipis di sekitar kerah. Lambang 'Tiga Singa' yang biasanya terdiri dari warna biru dan merah kini menggunakan satu warna: merah.

Dalam foto resmi yang dilansir Umbro, sponsor resmi timnas Inggris, Rooney cs menggunakan celana berwarna merah dengan aksen putih, yang sebenarnya merupakan celana untuk kiper, untuk mendapatkan kesan yang sama seperti bendera negara Inggris yang didominasi warna putih dan merah.

Celana untuk tampil di kandang sejatinya berwarna putih dengan aksen merah seperti baju yang dikenakan.

Sayangnya, Rooney dipastikan melewatkan dua laga perdana Inggris di Euro 2012 karena sanksi atas pelanggaran di laga terakhir kualifikasi. Meski demikian, penyerang Manchester United itu tetap bersemangat.

"Mewakili negara adalah hal yang sangat membanggakan bagi semua orang di tim dan kami fokus menyambut tantangan yang datang," ujar bomber berusia 26 tahun itu, seperti dinukil dari The Sun.

Meski usianya relatif muda, Rooney sudah mencatak 28 gol dari 73 laga bersama 'Three Lions'.

Yang menarik, timnas Inggris menunjuk sejumlah darah muda untuk memamerkan kostum terbaru mereka. Selain Rooney, penjaga gawang Manchester City, Joe Hart (25 tahun), bek Tottenham Hotspur Kyle Walker (21) dan duet Rooney di MU, Danny Welbeck (21) juga mejeng dalam foto tersebut. Pemain tertua yang tampil adalah penyerang Aston Villa (28).

Bent berkata, "Kami mendapat dukungan yang luar biasa dari fans dimanapun kami bermain dan itu selalu membat kami bersemangat."

"Kami semua benar-benar antusias menyambut tantangan Euro dan kami berharap bisa membuat seluruh negeri bangga," tambah Hart.

"Sebuah kehormatan untuk bisa mengenakan kostum 'Three Lions' dan warna 'St George (Cross, bendera Inggris)' memberikan kebanggaan tersendiri setiap kali Anda mengenakan kostum itu," tuntasnya.

Tentu saja, para pemain ini belum pasti terpilih untuk skuad timnas Inggris. Pelatih sementara, Stuart Pearce, belum mengumumkan skuadnya. Bahkan, Pearce sendiri belum tentu mendampingi Inggris di Euro 2012 karena FA masih terus berburu pengganti Fabio Capello, yang mengundurkan diri beberapa bulan lalu.

sitifauziah 25 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com