Kamis, 05 Januari 2012

Saipul Jamil Dekati Wanita yang Mirip Mendiang Istrinya

JAKARTA - Penyanyi dangdut Saiful Jamil masih mencari pasangan untuk pendamping hidupnya setelah sang istri, Virginia meninggal dalam kecelakaan tahun lalu.

Meski belum benar-benar berniat mencari jodoh, Ipul mengaku pernah menemukan perempuan yang wajahnya hampir dengan mendiang istrinya. Namun sayang, ketika ditanya, perempuan tersebut telah mempunyai pacar.

"Waktu itu ada perempuan hampir mirip sama almarhumah, hidung, wajah, tetap tinggian dia. Saya tanya sudah punya pacar belum, 'Sudah, kalau sudah putus kabarin ya?'," ungkapnya sambil tertawa ketika ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3/2012).

Sosok almarhumah Virginia memang belum dapat dilupakan dari pikiran Saipul. Bahkan, sosok mantan istrinya itu tetap dianggap sebagai kriteria yang pantas untuk dijadikan kekasih.

"Virgin jadi tolak ukur banget, buat apa cantik, tapi makan hati. Biar jelek asal sayang sampai mati, enggak harus seperti dia," ujarnya.

Walaupun sosok Virginia sebagai tolak ukur untuk Ipul mencari pacar, mantan suami Dewi Persik ini sangat memilih-milih mencari pasangan kembali.

"Selektif banget, harus milih-milih banget, dan cari istri harus bisa jaga nama baik kita dan keluarga. Istri ibarat pakaian, kalau kita bagus, pakaian jelek, ya jelek. Saya enggak harus artis, Virgin memang model, paling tidak cari istri yang bisa bangun nama baik di mata Allah," tutupnya.(rik)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com