Senin, 02 Januari 2012

Scarlett Johansson Gantikan Janet Leigh di "In The Making of Psycho"

LOS ANGELES - Scarlett Johansson telah didapuk untuk menggantikan aktris legendaris yang telah meninggal, Janet Leigh, dalam film legendaris In The Making of Psycho.

Ini adalah film yang diangkat dari judul sama, Alfred Hitchcock and The Making of Pyscho.

Lantaran Janet Leigh seorang artis besar, beban ini tampaknya tidak akan mudah bagi Scarlett. Janet masih bermain film bahkan di tahun terakhirnya hidupnya, pada 2004.

Di film ini, Scarlett akan berbagi peran bersama Anthony Hopkins, James D'Arcy, dan Dame Hellen Mirren sementara proyek besarnya sendiri disutradarai oleh Sacha Gervasi. Demikian dikutip dari Movieweb.

Film ini merupakan seri sejak tahun 1960. Banyak rumor yang beredar di masa populer serial ini, misalnya untuk sebuah adegan mandi selama tiga menit yang paling diingat penonton, kabarnya Alfred Hitchcock benar-benar mengguyur Janet Leigh dengan air dingin demi mendapatkan jeritan kedinginan yang nyata.

Berhembus pula, penggunaan obat terlarang diijinkan dalam pembuatan serial lawasnya demi menjaga adrenalin Janet tetap tinggi. Setelah In The Making of Psycho dirilis, rumor menyebutkan empat nominasi Oscar telah didapat dari kerja bagus ini.(nsa)

03 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com