Minggu, 22 Januari 2012

Sebelum Nikah, Ayu Dewi Laser Wajah

JAKARTA- Ayu Dewi melakukan sejumlah persiapan pernikahan. Salah satunya, presenter Dahsyat ini melaser wajah agar terlihat cantik dan sempurna di hari pernikahannya nanti.

"Saya perawatan muka, kemarin saya baru laser, supaya ada peremajaan di muka saya. Terus saya juga mau menghilangkan bekas cacar saya," ujarnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/2/2012).

Pernikahan Ayu dengan pria berinisial RD memang sudah dekat. Mantan kekasih Zumi Zola ini sudah melakukan persiapan teknis untuk hari bahagianya itu.

"Masih nawar-nawar kain, masih cari-cari kain, kan enggak ada yang gratisan. Jadi nyarinya mesti benar-benar yang bagus dan sesuai," tandasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 22 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com