Sabtu, 21 Januari 2012

Selena Gomez dan Justin Bieber Sudah Pilih Cincin Tunangan?

[imagetag]

Berita yang cukup mengejutkan datang dari pasangan artis yang banyak digemari di seluruh dunia, Justin Bieber dan Selena Gomez. Mereka dikabarkan akan segera bertunangan dalam waktu dekat. Isu ini berhembus ketika beberapa orang memergoki Justin yang masih berusia 18 tahun dan Selena yang berusia 19 tahun tengah keluar masuk toko perhiasan.

Seperti yang dilansir dalam Chicago Sun-Times, seorang saksi mata melihat Justin dan Selena tengah memilih perhiasan. Mereka tampak melihat pernak-pernik berlian yang biasa dipakai di jari manis calon pengantin wanita. Selain itu, menurut beberapa orang yang mengaku dekat dengan Justin dan Selena, pasangan ini tak lama lagi memang akan bertunangan.

Isu ini langsung menjadi pembicaraan para Beliebers, sebutan untuk fans Justin. Banyak yang setuju dengan berita ini karena mereka menganggap bahwa Justin dan Selena adalah pasangan yang serasi. Namun banyak juga yang tak setuju jika Justin dan Selena memutuskan bertunangan. Mereka tak rela jika Justin dan Selena bertunangan secepat itu.

Di tweeter pun banyak yang berkomentar mengenai isu ini.

"Kalau Justin dan Selena benar-benar akan menikah, aku akan bahagia sekali," tweet seorang fans.

Sebenarnya ini bukan untuk yang pertama kalinya Justin akan melamar Selena. Akhir tahun 2011 lalu juga beredar kabar bahwa mereka akan bertunangan setelah Justin menyelesaikan liburannya. Namun hingga kini, baik Justin maupun Selena belum juga menanggapi kabar tersebut


Gallery Foto Selena Gomez. . . .

shimiku 21 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com