Selasa, 17 Januari 2012

Seminggu Habis 438 Jt Demi Kencan Dengan Janda Seksi

Kapanlagi.com - Mengencani wanita secantik Kim Kardashian memang perlu banyak pengorbanan. Alhasil, uang Kanye West senilai £30.000 (lebih dari Rp438 Juta) langsung ludes dalam waktu seminggu. Buat apa saja sih?


Seperti dilansir dari The Sun, uang sebanyak itu sebagian besar habis untuk menyewa tempat tinggal yang layak selama kencan mereka di kepulauan Karibia beberapa waktu lalu. Mengingat reputasi mereka sebagai artis kelas A, tentunya tidak mungkin mereka tinggal di lokasi murahan.


Salah satu sumber menyebutkan bahwa bungalow pribadi yang disewa Kanye juga dilengkapi dengan tim keamanan beranggotakan lima orang. Selain itu, Kanye juga menyewa chef khusus untuk acara makan bersama, dan berbagai hal spektakuler untuk acara nonton film bersama.


"Kanye tahu bahwa Kim biasa tinggal dalam kemewahan, tapi dia ingin menyempurnakan segalanya untuk Kim. Uang bukan masalah, dia ingin segalanya yang terbaik," ungkap salah satu sumber.
[imagetag]
Belakangan, pasangan ini memang dikabarkan telah menjalin hubungan khusus. Bahkan di sela wisata yang berlangsung selama seminggu tersebut, Kim bahkan sempat muncul di depan publik dengan bekas merah di lehernya. Tak ayal, banyak yang menduga bahwa bekas itu adalah bekas kecupan Kanye. (sun/ris)

BrownShow 18 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com