Jumat, 20 Januari 2012

Sidang Perdana, Tamara dan Mike Absen

[imagetag]

Berita perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memang terkesan tiba-tiba. Namun begitu, keduanya sepakat bahwa keputusan tersebut adalah keputusan bersama. Mereka berdua beralasan bercerai karena ingin menjadi sahabat saja satu sama lain. Saking sabahatnya, mereka sehati untuk tidak datang ke sidang pertama perceraian mereka.

Sidang yang digelar pada hari Kamis, 19 April 2012, kemarin tidak tampak batang hidung Tamara maupun Mike. Yang ada hanyalah kedua pengacara dari masing-masing pihak. Dilansir dari Cek & Ricek, pengacara Mike mengabarkan bahwa memang kliennya tersebut sengaja tidak datang pada sidang hari pertama karena masih belum penting kehadirannya disana.

"Sidang ini hanya untuk formalits aja, pengecekan berkas dan dokumentasi," kata David Erfin Lubis. Setelahnya, dia menambahkan, baru akan ada penunjukan mediator dan proses mediasi.

Sidang yang dipimpin oleh Hakim Haryono tersebut tidak terlalu memakan waktu. Setelah selesai, pengacara Mike tidak mau banyak bicara. Dia mengaku telah sepakat dengan Mike untuk tidak membeberkan apapun perihal perceraiannya dengan Tamara kepada wartawan. Karena hal-hal tersebut, akan dipublikasikan oleh pihaknya dan Tamara sendiri, bukan dari pengacara.

hais.. janjian itu maaaah :joget2:

SUMBER

lovebee 20 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com