Senin, 23 Januari 2012

Simon Cowell, Juri American Idol Maniak Sex

[imagetag]


Belakangan ini kehidupan pribadi Simon Cowell memang jadi sorotan publik. Setelah memutuskan untuk membatalkan pertunangan, cerita demi cerita tentang dunia asmara sang maestro musik ini pun terungkap, termasuk perselingkuhannya dengan tiga wanita sekaligus.
Kini, salah satu mantan selingkuhan Simon, Alicia Douval, pun mengungkapkan cerita yang muncul selama keduanya menjalani skandal tersebut. Wanita ini bahkan sempat menceritakan bagaimana kehidupan seksnya dengan pria 52 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari Dailymail, wanita ini mengungkapkan bahwa dia menjadi selingkuhan Simon selama kurang lebih enam bulan. Dalam jangka waktu tersebut, Alicia mengaku pernah berhubungan intim sampai 11 kali semalam dengan Simon.

"Saat kencan ketiga atau keempat, kami melakukannya (hubungan intim) sampai 11 kali semalam. Kami mulai bercinta dan berlanjut sepanjang malam. Kami sempat tertidur memang, tapi hanya sebentar saja," ungkap wanita yang terang-terangan mengaku telah melakukan operasi plastik tersebut.

Selain mengungkapkan detail malam gila-gilaan tersebut, model 32 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa naluri Simon sebagai juri ternyata masih terbawa saat di tempat tidur. Pasalnya, Simon selalu mengukur dan menilai performance bercinta Alicia.

"Setiap kali kami bercinta, dia akan menganalisa performance-ku, ya seperti juri di TV gitu lah, setelah itu dia juga menyarankan berbagai perbaikan untuk waktu mendatang," lanjutnya.

Sebelumnya, wanita-wanita yang sempat menjadi selingkuhan Simon memang tidak pernah buka mulut soal kehidupan asmaranya. Mereka baru bicara setelah buku tentang Simon yang berjudul SWEET REVENGE terbit. (dym/ris)


Quote:


hidsan23 24 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com