Kamis, 12 Januari 2012

Sudah Puas, Dewi Persik Tak Mau Implan Payudara

[imagetag]

Jakarta - Maraknya kaum selebritas yang melakukan implan payudara saat ini rupanya tak serta merta diikuti oleh Dewi Persik. Hal itu dikarenakan dirinya sudah merasa cukup dengan apa yang didapatkannya selama ini.

"Kalau aku maunya mengencangkan saja. Kalau mengencangkan itu dinaikin tanpa menanam sesuatu di dalam payudara kita, jadi tetap kenyal," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (12/4/2012).

Lebih lanjut, Depe mengatakan bahwa payudara yang dimilikinya sudah dirasa cukup proporsional. Sehingga ia enggan untuk melakukan implan payudara.

"Kalau saya melakukan sesuatu apapun harus ada ridho dari orangtua. Dan saya yakin, laki-laki manapun akan lebih senang dengan yang asli. Sekali dua kali enak, tapi kalau keterusan pakai yang palsu pasti akan habis manis sepah dibuang," jelasnya.

Meski begitu, ia pernah sesekali merasa tidak percaya diri. "Iya pernah merasa seperti itu. Saya ingin mengubah hidung saya. Maunya seperti perempuan-perempuan Brazil," terangnya.

americano 13 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com