Rabu, 25 Januari 2012

Tamara Bleszinsky Pakai Bikini, Orang-orang Pada Ngantri

Quote:

[imagetag]

Jakarta - tamara Bleszinsky pernah membuat heboh karena tampil seksi dalam film Air Terjun Pengantin . Tamara memamerkan kemolekan tubuhnya yang hanya dibalut bikini. Kini. Tamara akan kembali dipinang oleh Maxima Pictures untuk berperan dalam film layar lebar bergenre horor berjudul 'Pocong Bukan Pocong 2'.

"Rencananya yang main Pocong Bukan Pocong 2 itu Tamara Bleszinsky. Saya yakin Tamara akan terangkat lagi, saya yakin bisa," kata produser Maxima Picture, Ody Mulya Hidayat saat dijumpai di jalan Bina Marga, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (25/4) siang.

Menurut Ody, tak cuma Tamara yang akan dimainkan dalam film bergenre horor itu. Mike Lewis yang kini sedang digugat cerai Tamara, direncanakan akan tampil. "Untuk pemainnya lagi dipilih.. Sudah ada beberapa kandidat. Soal Mike, kalau dia mau ya enggak apa-apa, kan bisa pas. Tapi perceraian mereka bukan untuk dongkrak film ya. Kami sudah sounding sih. Syuting sekitar bulan Juli atau habis lebaran sih. Tamara itu enggak susah," tandasnya.

"Dulu kan Tamara terbungkus terus (pakaian muslim), kalau film kemarin itu (Air Terjun Pengantin) Tamara pakai bikini, orang ngantri mau lihat Tamara," imbuh Ody.

Tamara dinilai memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi. "Enggak susah ngajak Tamara. Kita saling membutuhkan saja. Rizal (Rizal Mantovani) sih kerjanya oke. Mengulang yang kemarin saja," sahut Ody.

eboto 26 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com