Jumat, 06 Januari 2012

Terganjal Restu Ibu, Jupe Nikahi Gaston Dua Bulan Lagi

JAKARTA - Niat Julia Perez (Jupe) menikahi Gaston Castano sudah bulat. Terbukti, pernikahan Jupe dan Gaston tinggal menunggu hari. Keduanya sudah menentukan pilihan, yaitu Pulau Bali sebagai tempat pernikahannya. Bahkan, gaun pengantin pun sudah disiapkan oleh perancang pribadi Jupe.

Apalagi, pelantun Jupe Paling Suka 69 itu telah diberi tenggat waktu oleh orangtua Gaston. Yaitu, dua bulan untuk mengurus pernikahannya kelak.

"Alhamdulillah pertemuan dengan keluarga Gaston baik-baik saja. Kemarin sudah ke Bali buat melihat tempat, rencananya untuk pernikahan," kata Jupe ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Kendati pede akan segera naik pelaminan, namun Jupe harus siap bila rencananya itu diundur. Pasalnya hingga kini Jupe masih terganjal restu ibundanya, Sri Wulansih yang tak ingin Jupe menikah dengan bintang sepak bola itu. Namun Jupe tak patah arang, dia terus berusaha mendapat restu.

"Kemarin sudah dekati mama, biasanya mama kan suka main voli kalau sore. Aku datangi GOR tersebut, aku sudah pakai baju voli. Iseng-iseng aku bilang, 'Ma, kita taruhan kalau Yuli menang, mama harus datang ke rumah Gaston ketemu sama orangtuanya'. Tadinya mamaku enggak mau, tapi karena teman-temannya memaksa, akhirnya mau," ungkapnya.

"Aku dah pede banget, aku sama tim macho cowok-cowok gemulai pasti tenaganya dua kali lipat, gue yakin banget menang. Servis pertama gue masuk, bagus. Poin pertama 5-0 gue menang, setelah itu gue kalah," sambungnya.

Tak hanya Jupe, Gaston pun berusaha meminta restu dari Sri Wulansih. Namun dia pun tetap gagal, bahkan saat berkunjung ke rumah Gaston tak digubris oleh sang bunda.

"Kemarin sudah datang, dia ditolak. mau datang ditolak lagi?. Kan kasihan," imbuhnya.

Meski berulang kali gagal meminta restu, Jupe bertekad akan terus berusaha.

"Gaston tuh sudah benar-benar usahanya, sudah jungkir balik. Ini bukan yang sekali, sudah berulang kali, tapi ditolak teus. Aku bilang, 'Ma Oke dia sudah menurunkan harga dirinya. Nanti kalau dia sudah merendahkan dirinya, tapi pas nikah gue diinjak-injak gimana?. Kan orang ada batasnya," imbuhnya.

Meski tak juga mendapat restu, namun penembang Belah Duren itu enggan kawin lari, apalagi menikah karena 'kecelakaan'.

"MBA enggak bagus, bagaimanapun juga gue lahir dari rahim mama, bukan dari kodok. Masih nunggu restu mama. Yakin pasti dikasih izin untuk menikah," tutupnya, yakin.(Go Spot/Media/nsa)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com