Minggu, 08 Januari 2012

Teuku Wisnu Deg-Degan Jelang Sidang Skripsi

[imagetag]

Begadang demi belajar. Itulah yang kerap dilakukan oleh Teuku Wisnu belakangan ini, menjelang menjalani sidang skripsi. Pacar Shireen Sungkar itu mengaku dibuat nervous dengan urusan saat-saat terakhir kuliah S1-nya.

"Deg-degan saja sih, tadi gue juga ngobrol sama teman gue tentang Bab I. Akhirnya jadi sering begadang untuk belajar," ucap Teuku Wisnu saat ditemui di acara Donor Darah di MD Entertainment, di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (7/6).

?Deg-degan saja sih, tadi gue juga ngobrol sama teman gue tentang Bab I. Akhirnya jadi sering begadang untuk belajar?
Teuku Wisnu


Diakui oleh Wisnu, gelar S1 merupakan perjuangan yang dilakukan dari tahun 2004. Dia sangat serius untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, setelah kuliahnya sempat mundur karena kesibukannya di dunia entertainment.

"Karena itu yang gue inginkan. Ini akan jadi pencapaian gue dari tahun 2004 sampai sekarang untuk mendapatkan gelar S1. Sidang gue sama dosen saja, jangan ada orang deh ha...ha...ha, nervous gue. Jadi sama dosen saja biar lebih fokus," tukas Wisnu.

Sementara Shireen, sebagai kekasih selalu memberikan dukungan. Shireen membantu dalam bentuk masukan-masukan saat berdiskusi. Dia juga mendoakan dan mensupport agar mendapat hasil maksimal.

Apakah Wisnu tertarik melanjutkan S2? "S1 saja dulu, ini saja sudah capek banget. Tapi nanti kalau sudah terkontrol semua, kepikiran S2, tapi tidak dalam dekat ini," kata Wisnu.


www.digosip.blogspot.com