Senin, 02 Januari 2012

Ups...Hotman Paris Sindir Angelina Sondakh

[imagetag]

Jakarta - Ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (2/3), pengacara dari tersangka suap wisma atlet, M.Nazaruddin yakni Hotman Paris Hutapea enggan berkomentar lebih lanjut mengenai kesaksian yang diberikan oleh Angelina Sondakh dalam pengadilan melawan kliennya itu.

"Jadi kemarin itu Angie emang di atas angin, dia berani mengundang wartawan, karena dia berpikir sudah on the right track. Mengenai penampilannya itu adalah teknik mencuci nama dalam waktu yang tidak tepat. Bisa-bisa malah mendorong penyidik KPK untuk lebih serius," jelas Hotman.

Hotman bahkan sempat menyindir bahwa Angie lebih baik pergi ke salon dan berlibur ke Bali bersama mantan anggota KPK yang enggan lebih lanjut diungkapkan identitasnya oleh Hotman.

"Kalau soal perceraian Angie sama Adjie Massaid itu mending tanya aja ke Elza Syarif atau Linda Djalil. Ada sesuatu yang saya gak boleh ngomong, Linda juga gak ngomong karena ibunya gak mau cerita itu dibongkar ke wartawan. Jadi mending kalian bujuk si Linda aja, dia pegang rahasia lebih besar," lanjutnya.

Bahkan Hotman juga kembali menyindir perilaku Angie sesaat setelah Adjie meninggal, "Kalau seandainya kalian, ada saudara yang meninggal, mungkin gak kita bergaya dengan lipstik, perhiasan dan main piano? Waktu ibu saya meninggal, satu kata aja gak bisa keluar dari saya. Lebih ke bagaimana saya bisa menghafal ayat-ayat, bahasa Inggris juga. Itu kewajiban wartawan yang mengungkapkan," usainya. (kpl/hen/aia)

abapa 03 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com