Senin, 23 Januari 2012

Waduh,Mantan Vokalis Naff Ambil Bunga yang Diselipkan Dipantat Nikita Mirzani

[imagetag]
Mantan vokalis Naff, Adi mendapat hadiah valentine berupa bungan dari artis seksi Nikita Mirzani. Mungkin bunganya memang sudah umum tapi, cara memberinya yang istimewa. Nikita Mirzani memberi Adi bunga, namun dengan syarat Adi harus mengambil sendiri bunga tersebut yang sengaja diselipkan di pantat Nikita. "Kamu mau bunga? Ambil sendiri ya, aku sudah jauh-jauh nih bawa bunga dari Cikampek buat kamu," ujar Nikita di atas panggung bersama dengan Adi saat akan bernyanyi di Golden Crown, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (14/2).
Adi dan Nikita waktu itu memang dipersatukan dalam duet dan menyakikan lagu Akhirnya Aku Menemukan Mu, dalam acara yang banyak akan penonton muka Adi pun memerah saat ditantang Nikita mengambil bungan dipantatnya. Namun akhirnya dengan malu-malu, Adi pun lantas mengambil bunga dari pantat Nikita.
Tak berhenti sampai disitu aksi Nikita yang membuat Adi tersipu malu, setelah Adi mengambil bungan dipantatnya, Nikita juga sempat mendaratkan ciuman di pipi Adi. Kontan saja Adi langsung terkejut, tak ayal kedekatan keduanya pun menimbulkan gosip.

Ghost Rider 23 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com