Minggu, 15 Januari 2012

What?Sidang Isbat, Bondan Prakoso Mau Cerai?

[imagetag]

JAKARTA - Bondan Prakoso telah menjalani sidang isbat dengan Margareth (Margie). Namun pentolan Bondan Prakoso & Fade 2 Black itu dikabarkan menjalani sidang tersebut karena ingin cerai dari sang istri.

Kabar tersebut langsung ditampik oleh Bondan. Dia dan Margie memastikan, bahwa sidang isbat dijalani untuk meresmikan pernikahan mereka, bukan untuk bercerai.

"Saya jelaskan tidak ada perceraian. Ini berita baik. Sebagai warga negara yang baik saya mendaftarkan pernikahan saya kepada negara," kata Bondan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2012).

Kuasa hukum mereka juga menegaskan hal yang sama. "Tidak ada satu pun permohonan perceraian, atau gugatan perceraian," ujar Faisal Miza.

Setelah resmi, menikah secara hukum juga agama, Bondan mengaku lega dan senang.

"Senang banget, Alhamdulillah. Bisa kelihatan kan dari muka saya," tutupnya tertawa.

Sebelumnya, Bondan sudah menikah secara siri dengan Margareth (Margie) pada 17 Desember 2007 lalu. Rumor berhembus menyebutkan, mereka menikah siri karena tidak disetujui oleh kedua orangtua masing-masing. Namun dengan tegas mereka menampiknya.

Keduanya memastikan melakukan nikah siri karena ingin ingin pernikahannya itu disaksikan oleh ayah kandung Margie. Sementara pada saat itu, sang ayah sedang berada di Belanda.

gujep 16 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com