Sabtu, 14 Januari 2012

Willy Dozan Namai Anak Pernikahan Keempatnya River

JAKARTA - Aktor laga Willy Dozan telah menikah untuk keempat kalinya dengan seorang wanita bernama Rumiyati, November 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut, mantan suami Betharia Sonata ini telah dikaruniai seorang putra.

"Sudah ada satu (anak). Usianya sudah masuk tujuh bulan lewat. Namanya River Rahman Dozan," kata Willy Dozan ditemui di Planet Hollywood, jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Berbeda dengan pasangan lain yang memilih mengurus buah hati kepada baby sitter, Willy memercayakan penuh pengasuhan anaknya kepada sang istri.

"Urus sendiri lah. Enggak pakai baby sitter. Dia (istri) yang ngasuh anak. Dia fokus ngurus anak saja," tandas Willy.

Seperti diberitakan sebelumnya, bintang film laga Deru Debu ini pernah mengalami kegagalan berumah tangga sebanyak tiga kali. Istri pertamanya, Betharia Sonata. Mereka bercerai pada Agustus 2002. Dari Betharia, Willy mendapat dua anak yakni Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Lalu Willy menikah lagi dengan Tini Kartini di Desa Cipongkor, Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 2004. Pernikahan ini hanya bertahan kurang dari tiga bulan.

Tak tahan kesepian, Willy menikah untuk ketiga kalinya dengan Chika Revieta yang masih berusia 21 tahun, pada 20 Juli 2007. Belum genap setahun menikah, Willy mengajukan gugatan cerai pada 3 Maret 2008.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 15 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com