Minggu, 01 Januari 2012

Angie: Anak-Anak Tetap Sama Saya

JAKARTA - Sejak Angelina Sondakh (Angie) menjadi tersangka kasus korupsi Wisma Atlet, dua anak tirinya, Aliyah dan Zahwa disebut akan kembali pada ibu kandungnya, Reza Artamevia.

Namun, Angie menampik spekulasi tersebut. Mantan Putri Indonesia tahun 2001 ini menegaskan, tetap akan mengurus Aliyah dan Zahwa, termasuk anak kandungnya dari mendiang Adjie Massaid, Keanu.

"Al sama saya, dan nanti pulang sekolah saya antar Zahwa ke dokter. Menjalankan tugas sebagai seorang ibu. Saya mohon doa dan dukungan. Saya minta kerendahan hati untuk tak melibatkan soal hukum kepada anak saya," pinta Angie saat ditemui di kediamannya di Taman Cilandak, Jakarta, Kamis (1/3/2012).

Kehadiran ketiga anaknya memang menjadi obat paling mujarab bagi Angie di tengah tuduhan korupsi kepadanya. Di tengah kasus korupsi, Angie juga disebut pernah meminta cerai kepada Adjie Massaid. Namun, Angie bergeming dengan semua isu itu.

"Saya terharu melihat kebersamaan mereka, saya lihat bertiga sama-sama itu kekuatan saya. Kebersamaan ini anugerah luar biasa, kadang saya sedih. Saya hanya bisa bersabar mengenai pemberitaan miring terhadap pribadi saya. Saya mohon agar saya didoakan bisa menyelesaikan masalah," tutupnya.(rik)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com