Senin, 02 Januari 2012

Arumi Bachsin Nonton Java Jazz Demi Pacar?

JAKARTA - Artis cantik Arumi Bachsin terlihat asyik menikmati pertunjukan Rendevous by Rieka Roeslan di tengah-tengah kerumunan penonton Java Jazz Festival 2012.

Selain suka musik Jazz, Arumi sengaja menyaksikan penampilan pria yang saat ini sedang dekat dengannya, Emil Dardak.

"Aku suka sama ajangnya, aku suka Jazz. Terus aku juga mau ngeliat dia perform," ujar Arumi tersenyum ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (2/3/2012).

Wanita 18 tahun itu tampaknya sudah tidak malu menunjukkan perasaannya kepada Emil. Beberapa kali dia juga mengutarakan alasannya menyempatkan diri datang ke Java Jazz.

"Sebenarnya pengen nonton Stevie Wonder, hampir semua penonton juga penasaran pasti sama dia. Tapi karena hari Minggu, aku enggak bisa, jadi gue nunggu-nunggu dia (Emil) saja," ujarnya tertawa.

Apakah Arumi sudah mantap menambatkan hatinya kepada Emil?(nsa)

03 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com