Jumat, 06 Januari 2012

AXN Beyond Hadirkan Necessary Roughness

SINGAPURA- Necessary Roughness adalah sebuah serial yang mengisahkan sosok Dr. Dani Santino (Callie Thorne), seorang psikoterapis yang memiliki pendekatan yang keras, blak-blakan dan konfrontatif untuk membantu para kliennya.

Kesuksesannya sebagai konsultan kesehatan jiwa tim football The New York Hawks menjadikannya psikoterapis yang dicari kalangan selebriti, politisi, atlet profesional, dan tokoh berpengaruh.

Di tiap episode pemirsa akan disuguhkan dengan beragam kasus menarik para pasien Dr.Dani, serta dinamika kehidupannya yang baru bercerai dan harus membesarkan kedua anak remajanya seorang diri.

Serial ini terinspirasi dari kisah nyata kehidupan Donna Dannenfelser ibu rumah tangga dari Long Island yang beralih peran sebagai psikiater dan dipekerjakan tim football The New York Jets sebagai psikoterapis bagi para atletnya di tahun 1990an kemudian sukses menjadi psikiater dengan klien-klien dari kalangan selebriti dan orang-orang berpengaruh di AS.

Aktris Callie Thorne (Cali fornication, Homicide: Life on the Street) akan memerankan sosok Dr. Danie;, reinkarnasi Dr Donna Dannenfelser di layar kaca. Serial ini juga dibintagi aktor Marc Blucas dan Scott Cohen.

Kisah Necessary Roughness diawali dengan kehidupan Dani yang awalnya tampak sempurna namun tiba-tiba runyam setelah suaminya ketahuan berselingkuh. Perceraian yang kisruh, kendala dalam menjaga keutuhan keluarga dan kewarasan diri serta uang yang menipis membuatnya harus bekerja.

Dia kemudian menerima tantangan untuk menggunakan kemampuannya sebagai psikolog dan terapis hipnotis bersertifikat terapinya untuk membuat Terence King alias TK. (Mehcad Brooks) - atlit football The New York Hawks bernilai kontrak USD 35 juta yang produktifitasnya merosot karena kesulitan mengedalikan emosi dan menangkap bola serta mengancam karir dan timnya.

Kerap diremehkan dan awalnya gagal, ia mampu membuat sang atlet mahal lepas dari permasalahannya dan bermain gemilang serta menjadi kunci dari kemenangan timnya dalam sebuah pertandingan yang sangat menentukan.

Sejak itu, Dr. Dani diangkat sebagai konsultan kesehatan jiwa untuk Tim Football The New York Hawks. Bahkan,para atlet, selebriti, politisi dan tokoh ternama lain mencari Dr. Dani saat mengalami krisis kehidupan.

Rupanya sikap Dr. Dani yang tidak kaku dan selalu berterus terang serta tegas dan frontal dalam sesi terapi, sangat jitu dan disukai mereka. Menyadari kemampuannya untuk mengubah hidup orang lain, ia bertekad untuk mampu menyeimbangkan antara karir dan keluarga.

"Saya sangat tertantang untuk memerankan sosok Dr. Dani yang kisahnya terinspirasi dari perjalanan karir dan hidup seorang perempuan dan psikoterapis yang luar biasa. Tidak berkata-kata lembut dan menenangkan bukan berarti dia tidak berempati, justru caranya yang tegas dan frontal sangat khas dan cocok untuk para atlet, selebriti, politisi dan pengusaha sukses yang punya waktu sempit dan perlu segera mendapat solusi. Tapi, ia juga bukan psikiater yang terpaku dengan kebiasaan umum dan tidak segan menghampiri pasiennya di sebuah bar untuk membujuknya, atau ke arena latihan saat sang pasien mangkir mengikuti sesi konsultasi," kata Callie Thorne tentang perannya sebagai Dr. Dani.

Berkat aktingnya yang cemerlang, Callie Thorne mendapatkan nominasi Golden Globe 2012 untuk kategori Aktris Terbaik dalam Drama Serial Televisi. Serial yang musim pertamanya berjumlah 12 episode ini juga sukses di AS dengan jumlah penonton rata-rata 5,85 juta per episode dan akan diproduksi musim keduanya sebanyak 16 episode.

Karena serial ini dibuat berdasarkan kisah dan kasus-kasus yang dihadapinya, Dr Donna Dannenfelser terjun langsung sebagai pengawas produsernya. Walau kisahnya tetap dibuat fiktif sehingga data dan detil dari klien-kliennya serta kasusnya tetap dirahasiakan. Kasus dan terapi yang ditampilkan benar-benar dialami oleh Dr Dannenfelser. Ada penyiar TV ingin kembali bangkit setelah mempermalukan diri saat on air, penjudi ulung tiba-tiba kehilangan "magic"nya dan butuh kemenangan hingga pembalap NASCAR tidak bisa kembali ke belakang kemudi setelah kecelakaan maut.

Serial ini juga merefleksikan perjalanan hidup Dr Donna Dannenfelser yang sibuk dengan terapi psikologis untuk orang-orang terkenal dan tantangan pribadinya sebagai orang tua tunggal yang memiliki anak-anak di usia remaja. Serial ini akan tayang mulai 7 Maret di AXN Beyond tiap Rabu jam 21:55 WIB.(uky)

06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com