Selasa, 24 Januari 2012

Ayah Astrid Ellena Menolak Diperiksa Polisi

[imagetag]

Fredrich Yunadi, ayah kandung Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena, menolak hadir memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan penyidik.

Fredrich yang menolak dipanggil Bareskrim terkait laporan Donny Leimena, kekasih Astrid, atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan itu hanya mengirimkan surat penolakan.

"Iya benar. Ada tuh suratnya," ujar Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum, Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol. Napoleon Bonaparte kepada wartawan melalui telepon, Senin (23/4) .

Dalam surat penolakan itu, Fredrich sebagai anggota Peradi merasa Polri tidak bisa memanggil anggota Peradi sembarangan dan harus melalui DPN Peradi sesuai Nota Kesepahaman Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi dan Mabes Polri.

Menangapi hal itu, Napoleon akan berkoordinasi dengan penyidik yang lain, untuk pemanggilan kedua.

"Nanti akan saya tanyakan ke penyidik. Lihat nanti, ya," tuturnya.

Sebelumnya, Fredrich melaporkan Donny ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan penghinaan pada 8 Februari 2012 karena Donny mulai membela diri di media tanggal 27 jan 2012.

Namun ternyata Donny sudah lebih dulu melaporkan Frederich ke Mabes Polri dengan pasal yang sama tanggal 3 Februari 2012 karena Fredrich mulai menyerang berhari-hari sejakl 25 Januari 2012.

Kamicham Karin 24 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com