Selasa, 17 Januari 2012

Beyonce Tampil Seksi dengan Kulit Putih

Dia kembali menghadapi kontroversi di tahun 2008 dimana saat itu kulitnya muncul dengan nuansa lebih cerah dalam sebuah iklan. Tetapi tampaknya Beyonce atau produsen nya tidak belajar dari pengalaman sebelumnya. Sebuah gambar promosi telah muncul, Beyonce terlihat dengan kulit lebih putih dari biasanya.

Foto baru tersebut diambil sebelum Beyonce hamil dan melahirkan putri pertamanya 'Blue Ivy Carter'. Dan foto tersebut digunakan untuk iklan album keempatnya, yang telah dirilis tahun lalu. Dalam gambar tersebut Beyonce terlihat berpose menggoda, dengan wig pirang dan berbaring di sofa bermotif macan tutul, mengenakan rajutan monokini minim hitam dan juga mengenakan suspender dan seksi dengan lipstik merah gelap.

[imagetag]

Para ahli mengatakan kepada The Sun, penampilannya tersebut mungkin telah diatur dengan diturunkan pencahayaannya saat di studio. Ini bukan pertama kalinya istri rapper Jay-Z itu telah dituduh muncul dengan mencerahkan warna kulitnya.

Diduga bahwa saat memenangkan penghargaan bersama Destiny's Child, ayah Beyonce, Mathew Knowles membujuknya agar menggunakan perawatan kulit agar menjadi anggota dengan kulit paling cerah-langsat diantara Destiny's Child.

Wow, Beyonce Tampil Seksi dan Berkulit Putih?

rarhawokee 18 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com