Rabu, 25 Januari 2012

Beyonce, Wanita Paling Cantik di Dunia?!


[imagetag]

Quote:


Los Angeles - Meski baru saja melahirkan seorang bayi perempuan, namun hal itu tak mengurangi kecantikan Beyonce. Malah, Beyonce dianugerahi gelar wanita paling cantik di dunia oleh majalah People.

Setelah melarihkan Blue Ivy Carter pada 7 Januari lalu, Beyonce (30) mengaku lebih cantik dan sempurna sebagai seorang perempuan. Kemudian, Beyonce pun dianuegerahi wanita tercantik di dunia oleh majalah People.

"Aku merasa lebih indah dari yang pernah saya rasakan karena saya telah melahirkan. Saya tidak pernah merasa begitu menyatu, tidak pernah merasa seperti saya memiliki sebuah tujuan di bumi ini," kata Beyonce dalam majalah People, seperti dikutip Dailymail.

Meski baru tiga bulan melahirkan, namun istri Jay-Z ini tetap memiliki tubuh yang langsing dan indah. Beyonce mengakui, memberikan ASI selama sepuluh hari telah membantunya menghilangkan sebagian berat badannya. Saat ini pelantun lagu 'Single Ladies' itu tengah diet ketat protein.

Selain Beyonce, daftar nama wanita paling cantik di dunia adalah Sofia Vergara. Aktris berusia 39 asal Kolombia itu tengah memikat perhatian karena perannya yang unik dalam serial 'Modern Family'.

Setelah Sofia, ada Charlize Theron, Lily Collins, Madeleine Stowe, Christina Hendricks, Michelle Williams, Paula Patton, Miranda Lambert dan Kate Middleton yang juga masuk daftar wanita tercantik di dunia.
sumber



nindi 26 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com