Minggu, 01 Januari 2012

CL '2NE1' Diberi Kue Ultah oleh Will.I.Am 'Black Eyed Peas'

Jakarta - Personel Black Eyed Peas Will.I.Am menjadi produser 2NE1 untuk debut mereka di Amerika. Kebetulan saat sang leader CL berulang tahun, Will.I.Am sedang berada di Seoul, Korea.

CL berulang tahun pada 26 Februari lalu. Namun baru Kamis (1/3/2012) pagi tadi Will sempat mengunjungi 2NE1 di studio rekaman. Will pun membawa kue ulang tahun spesial untuk CL.

"Aku sedang berada di studio rekaman. Will.I.Am menyiapkan kue ultah kejutan untuk CL yang berulang tahun beberapa hari lalu. Kami pun membuat pesta kejutan untuk CL. Ini sangat baik. Will oppa sangat imut! Sekali lagi, selamat ulang tahun CL!" ujar rekan satu grup CL Sandara Park melalui akun me2day pribadinya, Kamis (1/3/2012).

Dara juga menyertakan foto CL, Will, dan kue pemberian Will. Produser sekaligus pemilik label Will.I.Am Music Group itu berada di Korea karena baru saja selesai menggelar konser pada 29 Februari lalu.

Sebelum mengunjungi 2NE1 di studio, mereka juga sempat berpesta di sebuah klab malam di Seoul. Sayang si bungsu Minzy tak bisa ikut pesta tersebut karena masih di bawah umur.

(ast/mmu)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com