Kamis, 12 Januari 2012

Ditinggal Pacar, Olla Ramlan Kesepian

JAKARTA- Olla Ramlan merasa kesepian setelah ditinggal kekasihnya, Aufar Hutapea pergi umrah. Meski begitu, Olla senang karena Aufar tetap melihatnya di televisi.

"Lumayan kesepian, biasanya ada yang perhatiin, agak kesepian. Tapi dia dari sana tetap nonton aku kalau lagi tampil dari TV," ungkapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2012).

Olla memang tidak menemani Aufar pergi ke Tanah Suci. Pasalnya, mantan istri Alex Tian ini sedang sibuk menjalani proses menghapus tato di tubuhnya.

"Semua sudah dilaser, pigmen dimatikan, nanti prosesnya lima minggu akan hilang. Pokoknya semuanya sudah dihapus," tandasnya.

Karena permintaan sang pacar yang dikenal sangat fanatik dengan agama, Olla merasa senang bisa mewujudkan permintaannya demi menunjukan keseriusan cintanya.

"Jadi gatal-gatal banget. Aku ikhlas, enggak ada beban. Karena tato kan di Islam enggak boleh. Bukan cuma permintaan dari calon saya, ini sebagai pembuktian kalau seseorang mau lebih baik dan serius banget kenapa tidak. Pokoknya semua ada hikmahnya, walaupun disuruh Aufar pokoknya bisa lebih baik," tandasnya.(rik)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com