Kamis, 26 Januari 2012

Femmy Permatasari Digugat Cerai Suami Sejak Januari

JAKARTA- Femmy Permatasari ternyata sudah digugat cerai suami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak Januari 2012 lalu. Hari ini memasuki masa putusan sidang putusan.

"Sidangnya sudah sejak Januari. Kira-kira sudah dua bulan lah," ungkap Sugianto, kuasa hukum Femmy Permasari, saat berbincang dengan Okezone, Senin (27/2/2012).

Sugianto mengaku, gugatan cerai yang dilangsungkan kepada Femmy sebenarnya tidak berlangsung diam-diam. "Semuanya berlangsung terbuka. Saya juga bingung, kenapa media baru tahu sekarang," katanya.

Sidang putusan sendiri yang seharusnya berlangsung pada pukul 10.00 WIB pagi ini ternyata, hingga siang ini belum juga digelar. Dia mengaku tidak tahu sebabnya, "Mungkin karena banyak media kali," katanya.

Femmy menikah dengan Ir Samudera Djaya pada 21 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak, Richita Permata Jaya (2000),Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008).

Artis cantik ini sudah banyak membintangi sinetron, di antaranya adalah "Annisa-Annisa". Terakhir, dia membintangi sinetron "Cinta Cenat-Cenut" bersama dengan Smash.(uky)

[imagetag]

(author unknown) 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com