Kamis, 12 Januari 2012

Gak Mau Kalah, Kim Kardashian Mesra-mesraan sama Kanye West

[imagetag]

Setelah kehebohan yang dibuat oleh Kim dengan pernikahannya yang hanya berumur 72 hari, adiknya sangat menjaga perasaan Kim, terutama saat Kim ingin mencari atau mendapatkan lelaki pengganti Kris Humphries.

Saat ini, Kim sedang menjalin hubungan spesial lagi dengan seorang Kanye West. Setelah perceraiannya dengan Kris, dia akhirnya membuka hatinya lagi untuk seorang lelaki. Hari Kamis lalu, Kim tertangkap keluar dari apartemen Kanye West dengan menggunakan baju yang sama dengan baju yang ia pakai saat kencan dengan kekasih barunya tersebut hari Rabu. Hubungan Kim dengan Kanye West ini disebut-sebut oleh Kris selalu putus-nyambung. Pasangan baru ini mulai berkencan sejak dua minggu yang lalu.

Melihat sang kakak telah memiliki pasangan baru, Khloe khawatiri Kim yang sedang sangat rentan menjalani proses perceraiannya terluka. Inginnya Khloe, Kim tidak berada dalam hubungan serius dalam waktu setidaknya satu tahun. Dia tak ingin hubungan baru Kim dengan Kanye West akan dijadikan sebuah senjata oleh Kris di persidangan perceraiannya.

Si Kim nih kan suka cari perhatian yah. Dia beneran pacaran atau cuma gak mau kalah sama Kris yang udah punya pacar yah?

SUMBER: Kim Kardashian Pacari Kanye West!

lovebee 12 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com