Senin, 09 Januari 2012

Gara-gara Twitter & Facebook, Jill Gladys Sering Diancam Dibunuh Pacar

[imagetag]

Jakarta - Artis Jill Gladys pernah mengalami tindak penganiayaan yang diduga dilakukan oleh kekasihnya, Beft Nando. Padahal, menurutnya awal kejadian tersebut gara-gara hal sepele.

"Itu gara-gara Twitter dan Facebook. Mantanku dulu nggak setuju aku punya Twitter, sedangkan hal itu kan salah satu cara aku koneksi ke penggemarku," kisahnya kepada detikHOT, Senin (9/4/2012).

Jill telah berpacaran dengan kekasihnya itu lebih dari dua setengah tahun. Selama itu, ia mengaku telah mengalami tindak kekerasan sebanyak lima kali.

Tak hanya kena bogem, ibu satu anak itu pun sempat ditodong pisau. "Ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri dan bibir. Tapi kemarin itu sudah tidak ada bekasnya yang terlihat," kisah Jill pada Sabtu (2/1/2010).

Semua perlakuan kasar dari Beft, hanya bisa didiamkan oleh Jill. Ia takut untuk melakukan perlawanan karena merasa tubuhnya terlalu kecil.

"Pernah suatu hari dia ambil pisau di dapur. Pisau itu dideketin di dada saya, dengan kata makian, dia bilang akan membunuh saya kalau melanggar aturan," ujarnya.

hummer head 10 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com