Rabu, 25 Januari 2012

Gara-gara Twitter, Jupe Sebut Depe Ndeso

[imagetag]

Julia Perrez dan Dewi Perssik kembali memanas. Perseteruan ini gara-gara akun micro blogging Twitter Jupe dibajak seseorang yang diduga dilakukan Depe. Jadilah keduanya melayangkan sindiran demi sindiran di akun Twitter masing-masing. Meski mengaku tak ingin ambil pusing, Jupe mengaku tak asal tuding orang.

"Memang dunia maya seperti ini, kalau elo engga dibajak yah elo yang membajak. Saya ikhlas, hukum karma itu berlaku. Dan semuanya itu terdata, jadi bukan sembarang fitnah semuanya terdata. Lokasinya pun tahu di mana, dan saya tahu betul itu alamat siapa. Bener-bener ndeso banget," katanya cetus dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (25/4).

Mantan pacar pesepakbola Gaston Castano itu mengaku tak akan terpancing dengan perlakuan Depe. Menurut Jupe, hal itu hanya untuk menaikkan pamor film baru yang dimainkan Depe. "Enggak saya males banget (meladeni). Saya tahu dia (Depe) ada sesuatu. Dia lagi promo, jadi saya enggak mau terpancing," papar Jupe.

Terkait tudingan itu, Depe pun tak mau ambil pusing. Menurut Depe, tudingan tersebut tak memiliki bukti kuat. "Anjing menggonggong, yang penting Depe gergaji mister Bean," sindirnya.



Sumber:

zhuzuran 25 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com