Jumat, 20 Januari 2012

Garansi TAM sekarang SANGAT MENGECEWAKAN !

Ane mau share ni ke agan" ane lgi kesel bener ama ni TAM
Garansi TAM sangat mengecewakan
ane pemakai bb torch 9800, dlu ane pernah garansi sekali dan hasilnya cepet ya 3 hari selesai tapi baru pake ga nyampe 1 bulan flipnya ma cameranya monyong
ane garansi lagi dari tanggal 16 februari ampe sekarang TGL 21 MARET kaga kelar", alesannya masi di pusat lah, banyak juga yang pending lah apalah banyak bener alesannya, telponin costumer service aja makan ati, jawabannya sibuk - sibuk, ampe" sering banget ane telpon ga di angkat

JANJI ORANG TAM MASA KERJA PALING LAMBAT 2 MINGGU ! UDA 1 BULAN LEBIH KAGA KELAR" !!

ni buktinya gan
[imagetag]
By vanjavajazz at 2012-01-21
[imagetag]
By vanjavajazz at 2012-01-21

ane mohon pencerahan dari agan" gmn caranya bb ane bsa balik :berdukas

vanjavajazz 21 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com