Kamis, 12 Januari 2012

Gaston Yakin Bisa Nikah dengan Jupe

[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez (31) alias Jupe tengah bersedih sesudah membatalkan pernikahannya dengan pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano (26). Namun, Gaston justru merasa yakin bisa menikah dengan penyanyi dangdut dan artis peran seksi itu.

Gaston mengungkapkan hal itu melalui akun Twitter-nya. "Amor aku yakin pasti kita nika,, dan punya anak , dan aku selalu setia sm km,, kita tetap bejuang cinta kita," tulisnya pada Jumat lalu (9/3/2012), untuk Jupe.

Jupe telah memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Gaston. Keputusan itu diambil oleh Jupe justru ketika ia dan Gaston tengah menyiapkan pernikahan mereka. Bahkan, gaun pengantin pun sudah siap.

Restu ibu Jupe, Sri Wulansih, yang tak kunjung didapatnya, disebut-sebut sebagai salah satu penyebab pembatalan pernikahan itu. Tidak hanya itu, keraguan Jupe akan kesetiaan Gaston juga menjadi pemicu Jupe untuk memutuskan hubungan mereka yang sedang mesra-mesranya.
Jupe berkali-kali menuliskan kesedihannya pada akun Twitter-nya, karena merasa dikhianati oleh Gaston, yang dikabarkan menduakan cinta Jupe. (Willem Jonata)

sumber

zonapagi 12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com