Jumat, 13 Januari 2012

Hari Valentine Afgan Sibuk Hibur Orang Jatuh Cinta

Jakarta - Hari Valentine biasa diisi penyanyi Afgan bersama seorang kekasih, tapi sepertinya tahun ini akan berbeda. Afgan pun mengaku tahun ini, tak ada cokelat atau bunga yang diberikannya kepada sang kekasih. Loh?

Selain memang belum punya pasangan, pelantun 'Sadis' itu memilih menyibukan diri mengambil job di tanggal 14 Februari. Alhasil, tak ada yang spesial di perayaan Valentine tahun ini.

"Nggak ada orang khusus yang saya treat. Karena Alhamdulillah lagi banyak job tahun ini, di hari Valentine ini saya lebih fokus menghibur pasangan-pasangan yang sedang jatuh cinta saja," ungkapnya usai menghadiri jumpa wartawan 'Ponds Teens Concert' di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2012).

Pria berlesung pipit itu ternyata punya pengalaman lucu saat merayakan Valentine dengan cinta monyetnya semasa SMA. Apa itu?

"Dulu sih pernah bawain donat, dan baru banget belajar nyetir keadaannya juga lagi hujan waktu saya SMA, moment ini sangat spesial banget. Kalau di inget-inget waktu itu malu juga. Mungkin saat itu masih cinta monyet jadi berjuang semaksimal mungkin di moment spesial seperti itu," paparnya.

(fk/nu2)

[imagetag]

(author unknown) 13 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com