Kamis, 26 Januari 2012

Jadi Istri Raul Lemos, Kehidupan Krisdayanti Jadi Lebih Rapi

[imagetag]

Krisdayanti tegas membantah kalau dirinya telah pisah ranjang dengan Raul Lemos. Bahkan ia mengaku kehidupannya lebih baik sejak menjadi istri Raul.

Pelantun 'Mencintaimu' itu menjelaskan dengan profesi Raul yang bukan dari kalangan artis, membuatnya lebih bisa menata hidupnya. Hingga ia pun harus menjaga perasaan sang suami agar hidupnya terus tertata dengan baik.

"Masalahnya saya punya kehidupan dan privasi yang sekarang lebih tertata. Karena suami saya bukan dari dunia hiburan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2012).

"Karena itu, saya harus menjaga perasaan saya, dan perasaan suami saya," tambahnya.

KD mengetahui kabar pisah ranjang, saat dirinya baru menginjakkan kaki di Jakarta kemarin. Ia pun kecewa melihat ada orang yang ingin merusak rumah tangganya dengan kabar tersebut.

"Itu berita (pisah ranjang) aku baru denger kemarin jam 11 malam pas landing di Jakarta. Ini berita yang sangat tidak benar dan tidak bertanggungjawab," paparnya.

black-ops 26 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com