Minggu, 01 Januari 2012

Justin Bieber Dihadiahi Mobil Ramah Lingkungan di HUT ke-18

JAKARTA- Hari ini, Justin Bieber tepat berusia 18 tahun. Bertepatan dengan hari lahirnya itu, sang manajer, Scooter menghadiahinya mobil mewah Fisker Karma.

"Kamu bekerja sangat keras. Aku selalu berkata kepadamu, 'Jangan melakukan sesuatu yang mencolok'. Kamu tahu, kita tidak seperti itu. Jadilah rendah hati, dan aku seperti melanggar peraturanku sendiri," kata Scooter dilansir dari Femalefirst, Kamis (1/3/2012).

"Kita ingin memastikan yang ramah lingkungan, dan kita ingin membuatmu yakin sejak kamu menyukai mobil. Dan saat kamu berkendara di jalan, kamu selalu ramah lingkungan. Dan kita memutuskan untuk memiliki mobil yang bisa membuatmu tetap menonjol," sambungnya.

Mobil ini bukanlah kado mahal pertama yang diberikan untuk Justin. Tahun lalu, dia membeli mobil Range Rover seharga 100 ribu poundsterling.

Di mana di dalamnya menggunakan sound system senilai 50 ribu poundsterling, interior serbakulit, modifikasi cat, dan mesin Cosworth. Selain itu, Justin juga memiliki Cadillac bertema Batman dan Ferrari.

"Justin sangat mencintai kendaraannya, meskipun dia belum cukup dewasa untuk menyetir," ujar salah seorang sumber.(uky)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com