Selasa, 24 Januari 2012

Kanye West PDKT sama Keluarga Kim Kardashian

[imagetag]

Hubungan Kanye West dan Kim Kardashian sepertinya semakin rapat. Bagaimana tidak, Kanye berusaha mendekatkan diri ke keluarga Kim dengan ikut makan malam bersama.

Hari Sabtu malam lalu adalah malam yang sangat indah bagi pasangan Kanye West dan Kim Kardashian. Pasalnya, mereka memperkuat hubungan mereka dengan mengadakan acara keluarga. Bukan temu keluarga, melainkan Kanye yang ikut makan malam dengan keluarga Kim. Bersama dengan ibu Kim, Kris Jenner, dan saudara-saudara Kim, Khloe dan Lamar Odom, Kanye bergabung makan malam di restoran Spice Market.

Sebelum makan malam, pasangan ini menyempatkan diri untuk berduaan dulu pergi ke SoHo pada sore harinya. Sambil bersenda gurau dan menikmati es krim, keduanya terlihat sangat bahagia satu sama lain.

Tampaknya keluarga Kim terbuka dan bahagia dengan keberadaan Kanye di antara mereka. Yang diharapkan oleh sang adik hanyalah agar Kanye menjaga perasaan Kim yang masih rentan sejak perceraiannya dengan Kris Humphries dengan perkawinannya yang hanya 72 hari.

cieeee asik deh pedekate :joget2: semoga aje bener2 ye si kanye ama kim nih.

SUMBER

lovebee 24 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com