Jumat, 13 Januari 2012

Keluarga Ade Namnung Belum Bicarakan Masalah Harta

JAKARTA - Kasus perebutan harta warisan Ade Namnung menyeret ibunda almarhum, Hariningsih untuk memberikan saksi kepada pihak berwajib. Ibunda presenter bertubuh tambun itupun memastikan tidak ada pembicaraan masalah harta dengan Ramon.

Adanya pelaporan Ramon Papana oleh adik mendiang Ade Namnung, Rizal Prasetyo menurut pengacara Sunan Kalijaga, masih bersifat administratif tentang pengurusan KTP.

Karena yang memulai melaporkan adalah pihak Ramona, sehingga pihak keluarga Ade belum memikirkan masalah harta almarhum.

"Yang memulai genderang perang adalah saudara Ramon. Kita enggak mau urusin harta dulu kok," kata Sunan, di Polres Jakarta Selatan, Senin (13/2/2012).

Meski begitu, mereka meyakini pada waktunya akan ada waktu mengurus permasalahan harta almarhum Ade Namnung.

"Pertama kami hanya meminta KTP almarhum untuk mengurus kematian, kemudian kami mau Ramon membuktikan jika dia adalah ayah angkat almarhum. Lalu kami meminta niat baik Ramona untuk terbuka kepada keluarga tentang keuangan," jelas Ramdan Alamsyah, salah satu pengacara Rizal di tempat yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Ade dan keluarganya menyambangi kediaman Ramon di kawasan Sentul, Jawa Barat dengan melakukan pengrusakan dan melontarkan kata-kata yang tidak menyenangkan. Kedatangan mereka terkait harta Ade yang disebut telah dimiliki Ramon.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 13 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com