Minggu, 08 Januari 2012

Kiki 'The Potter': Nikita Mirzani Wanita Gila dan Bodoh

[imagetag]

Banyak pasangan kekasih yang putus secara baik-baik, tapi tak sedikit juga yang diiringi dendam dan saling menjelekkan. Seperti yang terjadi pada vokalis The Potter, Kiki dan Nikita Mirzani.

Kiki memang pernah merasakan masa pahit berhubungan dengan Nikita. Kala itu, ia juga sempat berurusan dengan polisi akibat dituduh menyiram air panas ke tubuh Nikita.

"Dia fitnah gue, dia minum baygon, nggak gue samperin. Tiba-tiba besoknya muncul di televisi, katanya gue nyiram air panas. Gue sih ketawa-ketawa saja karena tahu dia bohong," ungkap Kiki saat ditemui di MD Entertainment, Kamis (7/6/2012).

"Meladeni dia, gue bisa ikutan gila, mendingan diemin saja, orang gila namanya juga," lanjut Kiki.

Menurutnya, Nikita tak lebih dari perempuan bodoh yang selalu membuat sensasi. Ia pun berharap perkataan perempuan yang kerap tampil seksi itu jangan terlalu dipedulikan.

"Menurut gue dia itu wanita bodoh. Seharusnya wanita itu tidak seperti itu, cari-cari sensasi yang berlebihan, memanfaatkan keadaan orang, bikin cerita-cerita bohong ke publik demi mendapat rating," tudingnya.


www.digosip.blogspot.com