Sabtu, 21 Januari 2012

Lindsay Lohan Terlibat Pencurian Perhiasan Lagi?

Lindsay Lohan Terlibat Pencurian Perhiasan Lagi?

Lindsay Lohan
[imagetag]

Lindsay Lohan @ timesocket.com

Lindsay Lohan terlihat sangat terburu-buru meninggalkan Los Angeles pada Selasa (21/8) kemarin. Padahal sebelumnya, dia sempat diperiksa polisi lantaran diduga bertanggung jawab atas hilangnya sejumlah perhiasan.

Dilansir dari Dailymail, artis penuh masalah ini diduga terlibat dalam pencurian beberapa jam tangan di salah satu rumah yang berlokasi di Hollywood Hills. Pasalnya, Lindsay memang sempat berpesta di rumah tersebut akhir pekan lalu.

Lindsay memang belum ditetapkan sebagai tersangka. Namun dugaan polisi mengarah pada dua pria yang saat itu datang bersama sang bintang. Bintang MEAN GIRL itu sendiri datang ke pesta itu bersama saudara lelakinya, Coy dan dua pria yang belum diketahui identitasnya.

Polisi memeriksa Lindsay pada Senin (20/8) lalu. Namun bintang 26 tahun itu dilaporkan telah membantah bahwa dirinya terlibat dalam pencurian perhiasan tersebut.

Kasus pencurian perhiasan memang bukan hal baru bagi artis yang satu ini. Februari 2011 lalu, dia dinyatakan bersalah atas tuduhan pencurian perhiasan di Venice Beach.



www.digosip.blogspot.com