Kamis, 12 Januari 2012

Main Sinetron 'Aliyah', Jam Tidur Dea Imut Terganggu

Jakarta - Artis Claudia Anissa atau sering disapa Dea Imut mengaku tertipu hingga ratusan juta rupiah terkait kontrak kerja dengan Verona Indah Pictures. Hal itu pun berpengaruh kepada kehidupan sehari-harinya.

Tak hanya telah menyita waktunya, Dea pun merasa kerja kerasnya itu tak diimbangi hasil memuaskan. Betapa tidak, Dea yang juga dituntut syuting hingga larut malam mengaku telah dirugikan oleh rumah produksi tersebut.

"Jam tidur jadi terganggu, biasanya jam 12 tidur, harus istirahat. Tapi secara profesional dan menjalankan kewajiban ya mau nggak mau harus aku jalanin (syuting). Kalau pas sekolah dari jam 1 (malam) aku sudah bilang mau pulang. Nggak mungkin kerja sampai pagi terus sekolah," ungkapnya saat ditemui di Cafe Tee Box, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012).

Kini gadis kelahiran 28 Februari 1996 itupun menuntut haknya kepada pihak Verona Indah Pictures yang memproduksi sinetronnya itu. Baginya, nilai kontrak dengan jumlah syuting yang harus dilakukannya sangat berbeda.

"Meminta hak saya, yang kelebihan jam tayang itu. Aku menuntut hak aku, aku sudah menjalankan kewajiban sampai selesai, tapi hak aku nggak diselesaikan," paparnya.

Dea mengaku telah menelan kerugian hampir Rp 300 juta. Ia pun telah melayangkan somasi ke rumah produksi itu terhitung tanggal 2 Maret 2012.

(fk/nu2)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com