Selasa, 10 Januari 2012

Masih Doyan Pria, Snooki Ngaku Biseksual

LOS ANGELES- Bintang reality show televisi, Snooki mengakui dirinya adalah seorang biseksual. Artis yang kini sedang berpacaran dengan Jionni Lavalle ini mengaku pernah mencoba pengalaman seksual dengan wanita dulu.

"Aku menganggap diriku seorang biseksual. Aku telah melakukan hubungan dengan anak perempuan sebelumnya," akunya seperti dikutip Showbizspy, Jumat (10/2/2012).

"Tapi aku tidak akan pernah dengan dengan seorang wanita, karena aku masih suka dengan pria. Tapi aku sudah pernah bereksperimen," tandasnya.

Selain bicara soal pengalaman seksualnya, Snooki juga berharap bisa segera menikah. Selain itu, dia juga berharap masih bisa membuat reality show lagi hingga 10 tahun mendatang. Bahkan, jika tidak ada televisi yang berminat, Snooki akan membuatnya sendiri.

"Dalam waktu 10 tahun aku berharap untuk memiliki empat anak, menikah dan memamerkan suami dan anak-anakku, lalu melakukan sebuah bisnis," harapnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 10 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com