Kamis, 19 Januari 2012

Mengenal Pelukis Seksi WIL Russell Brand

LOS ANGELES - Russell Brand dikabarkan telah memiliki kekasih, yakni seorang pelukis seksi asal Meksiko bernama Oriela Medellin Amieiro. Oriela pun disebut-sebut sebagai wanita idaman lain (WIL).

Mantan suami Katy Perry ini, dilaporkan mulai berkencan dengan wanita 25 tahun itu sejak mengajukan gugatan cerai dari pelantun I Kissed A Girl itu. Keduanya mulai berkencan setelah mereka bertemu di kelas yoga. Namun saat ditanya hubungannya dengan pria 36 tahun itu, Oriella menjawab, "Saya merasa tidak nyaman berbicara tentang hal ini."

Oriela adalah seorang pelukis yang banyak mengambil tema tentang seksualitas, sensualitas dan perspektif perempuan. Kreasinya terjual hingga USD4.500. Demikian dikutip dari The Sun, Senin (20/2/2012).

Dia mengatakan di website-nya, "Pekerjaan saya mengeksplorasi perasaan bersalah, seksualitas, sensualitas, dan represi dari perspektif wanita. Dalam era di mana peran gender dan identitas yang kabur, karya saya mengungkapkan kontradiksi. Mereka menggambarkan perempuan kuat dan berkuasa dengan gejolak batin mereka, serta laki-laki lembut dan sensitif."

Anak perempuan dari seorang desainer pakaian itu pernah menjadi model pemotretan fesyen berbagai brand pakaian trendi. Kisah asmara keduanya terungkap setelah Brand tertangkap kamera menginap di apartemen Oriela.

Perceraian Russell dan Katy (27) akan diumumkan pada 30 Juni di bawah pengadilan California. Mereka menikah hanya 14 bulan.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 20 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com