Selasa, 03 Januari 2012

Nikita Mirzani: Tak Usah Pakai Baju Seksi Aku Sudah Seksi

Quote:

[imagetag]

Nikita Mirzani kerap jadi kontroversi karena keseksian tubuh yang tak jarang ia tonjolkan. Hal ini dibantah artis 'doyan' tato ini. Menurutnya, jika dirinya menjual keseksian demi peran utama di film.

"Niki nggak ngerasa gitu. Di film Nenek gayung sendiri Niki nggak tampil seksi. Biasa saja. Nggak bisa ada seksi-seksi nggak pakai baju seksi ajah Niki udah seksi," ungkapnya.

Baginya seksi dan keindahan tubuh itu salah satunya dari tato. Artis sensasional tersebut menilai tato sebagai sebuah seni yang punya keindahan. Atas dasar itu Nikita Mirzani memberanikan tubuhnya di tato.

"Aku suka bunga. Banyak (tato) gambar bunga. Total semua ada 17 buah. Kalau tato, biasanya cari yang steril yang aman. Kalau di pinggir jalan kan pasti gak steril. Tato yang murni biasanya mahal," ungkap Nikita Mirzani di FX Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Nikita tidak pernah mintai izin siapapun baik orangtua atau keluarganya saat hendak merajah tubuh. Nikita punya siasat tersendiri untuk menyikapi omelan yang ditujukan kepadanya.

"Aku biasanya tato dulu baru bilang. Jadi pas bilang, mereka mau marah juga nggak bisa. Dulu bokap yang suka marah, tapi karena tahu Niki sekarang sudah bisa cari uang sendiri akhirnya nggak masalah," ungkapnya.

Meski mengaku suka pada tato, toh Nikita berniat menghapus beberapa tato yang terdapat di tubuhnya. Rupanya, niat Niki -sapaannya- merajah tubuh indahnya tersebut tergantung mood yang ia miliki.

Nikita Mirzani: Tak Usah Pakai Baju Seksi Aku Sudah Seksi - Tribunnews.com
[imagetag]

::Banned:: 04 May, 2012



www.digosip.blogspot.com